Senin, 17 Oktober 2016

QUOTES MOOD

Aku berharap kata yang selalu terucap selagi kau ingin tertidur
Layaknya aku yang telah mengubah mantra untuk pergi kealam mimpi
Berharaplah aku datang dan bercerita di mimpimu
Dan aku akan berharap kau datang dan bercerita di mimpiku
Meski saling merusak tapi kita saling menyukai mimpi yang ada antara aku dan kamu
~bunga lili yang mekar menjadi mawar~


Jika langkah sulit berhenti menuju jurang yang dalam
Maka hati teruslah menyemangati dan pura-pura tidak bisa menerka akhirnya
Kaki terus melangkah hingga tubuh nyaris terperangkap dalam maut
Karena menggunakan kata nyaris jadi cerita menjadi lebih syahdu
Karena drama menjadi komoditas utama
Sebuah penghayatan kecil yang membesar ketika sedikit di tekan
~berteriak lantang, ombak datang, angin menentang, hilang~


Kali ini mimpi saja tak bisa menjadi penting untuk hidup
Berkasar-kasar pada lantai dan tanah yang terinjak
Rasa ingin tahu membuat serigala terperangkap dalam sarang laba-laba
Batu yang kuat berdurhaka kepada tanah yang mengandungnya
Kecewa saja bukan kosakata yang pas untuk alur yang begini
Dalam, memendam, Merayap. Menerkam.
Kadang santapan lupa jika dia bukan predator
Sampai bumi terbalik dia tetap percaya pada santapan tak mungkin mati karena gigi
~sebuah kepercayaan kebinatangan yang indah untuk menjadi filosofi1~

Betapa sajak dan tulisan telah meluapkan emosi diri yang menghantui jiwa dan keluar bagain muntahan menjijikkan dan segala luka menjadi kering keronta dan hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar